BBPMP Prov Jabar – BPMP provinsi DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja dan koordinasi dalam rangka perumusan strategi dan penyusunan bahan fasilitasi pelaksanaan Penjaminan dan Peningkatan Mutu Pendidikan di Provinsi DKI Jakarta, khususnya pada jenjang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan DIKMAS) ke BBPMP Provinsi Jawa Barat.

Sebagai pengantar, Kepala Bagian Umum BBPMP Provinsi Jawa Barat, Sri Wahyuningsih, membuka acara dengan perkenalan dari setiap personal yang menyambut tim beserta peran dan tugasnya di lembaga. 

Dalam sambutannya, Kepala BBPMP Provinsi Jawa Barat membuka dengan hasil capaian Peningkatan Mutu Pendidikan di Jawa Barat khususnya pada jenjang Pendidikan Anak Usia DIni di Provinsi Jawa Barat pada tahun 2022. Secara umum, berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh BBPMP Provinsi Jawa Barat berkaitan implementasi kebijakan kementerian telah berjalan dengan baik.

Lebih lanjut Kepala BBPMP Provinsi Jawa Barat memberikan arahan sekaligus apresisi tinggi kepada langkah kerja segenap pihak terutama ketiak berkoordinasi dengan stakeholder di daerah, baikk dengan Dinas Pendidikan Kb./Kota maupun dengan Satuan Pendidikan.

Ke depan Kepala BBPMP Provinsi Jawa Barat berharap mampu meningkatkan kualitas berbagai layanan kepada dinas pendidikan dan satuan pendidikan. Serta mampu meningkatkan langkah kerjasama dengan berbagai lembaga termasuk dengan BPMP Provinsi DKI Jakarta dengan saling menyampaikan desiminasi pengalaman baik di masing-masing wilayah.

Skip to content