Profil Pejabat

Profil Kepala dan Kepala Bagian Umum Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Jawa Barat

Dra. Sri Wahyuningsih, M.Pd.

Atasan PPID

Kepala Balai Besar Penjaminan Mutu Pendiidkan Provinsi Jawa Barat

Saya seorang perempuan yang selalu berusaha memiliki dedikasi tinggi untuk berjuang memajukan pendidikan Indonesia, energik dan penuh semangat

Mardi Wibowo, SS., MAP.

PPID

Kepala Bagian Umum Balai Besar Penjaminan Mutu Pendiidkan Provinsi Jawa Barat

Saya teramat meyakini bahwa sebaik-baiknya kita adalah yang paling banyak memberi manfaat untuk lingkungan sekitar. Jadi kualitas kita bukan diukur dari seberapa berkompetennya atau seberapa hebatnya kita dalam berkata-kata. Semoga tidak berlebihan pula jika saya merasa sebagai warga negara yang teramat mencintai negerinya, Indonesia. Saya berharap dan bertekad agar kualitas Pendidikan di negeri ini dapat lebih baik lagi hingga mampu bersaing di dunia internasional.
Saya sangat rindu bertemu dengan murid-murid yang matanya berbinar-binar menampakkan kecerdasan, kesehatan, dan semangat menghadirkan kebaikan demi kebaikan. Sebagai pegawai di lingkungan Kemdikbudristek, saya teramat berharap dapat menjadi bagian dari orang-orang yang turut andil memberi manfaat dalam menghadirkan anak-anak yang matanya berbinar-binar penuh ketulusan dalam kecerdasan. Semoga Allah memudahkan.

Skip to content