Kegiatan Review Konten Program Priotas

Selasa, (06/08/2024) berkumpul orang-orang yang dekat dengan media teknologi di sebuah ruangan yang terletak di Jalan Sukajadi Bandung. BBPMP Jawa Barat melaksanakan kegiatan Review Konten sebagai bagian dari peningkatan kualitas berbagai konten yang telah dibuat.

Hadir berbagai elemen sebagai penelaah, mulai dari Dinas Pendidikan dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi termasuk guru-guru yang memiliki kemampuan di bidang kepenulisan dan audio visual digital. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang menarik untuk diikuti.

Para penelaah memberikan masukan dari produk artikel, video dan instagram yang telah dibuat oleh BBPMP Jawa Barat. Secara umum masukan yang diberikan kepada BBPMP Jawa Barat menyatakan bahwa produk yang telah dibuat sudah layak untuk dipublikasikan. Sebagai penguatan dalam analisa produk tersebut para penelaah pun memberikan masukan yang tidak terlalu prinsip agar hasil yang akan diproduksi untuk produk berikutnya akan menjadi lebih baik.

Semoga dengan kegiatan yang dilakukan ini memberikan manfaat yang luar biasa kepada BBPMP Jawa Barat untuk memberikan konten yang benar-benar dibutuhkan dalam mendukung upaya pemerintah dalam bidang pendidikan. Para guru yang hadir juga merasakan manfaat dari kegiatan ini untuk bisa terus berkarya di bidang kepenulisan dan konten-konten yang mendukung terlaksananya proses pendidikan. Lahirnya konten-konten yang mendukung terlaksana kurikulum merdeka semoga menjadi jalan agar proses pendidikan terlaksana baik untuk terciptanya generasi luar biasa.

Semoga kegiatan ini bisa menebar manfaat sebanyak-banyaknya.

Salam Bahagia
penulis: Mr. Bams
Guru SMP Taruna Bakti
penamrbams.id
IG @ayahnasalwa
@guruinformatika
Tiktok : @mrbams74
HP 088809405468

Skip to content